New Honda CBR150R Diluncurkan di Jakarta, Ini Fitur-fitur Barunya

Hasil gambar untuk new Honda CBR150R Diluncurkan

Ahm – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main diler motor Honda Jakarta – Tangerang, meluncurkan model sport 150 cc, New Honda CBR150R.

“Pencinta sport 150 pasti akan melirik New CBR150R, pasalnya fitur dan teknologi terbaik di kelasnya ada di produk ini,” ujar Head of Marketing Wahana Ario, di Pluit Village, Jakarta Utara.

Generasi terbaru New Honda CBR150R sudah dibekali beberapa teknologi terkini. Mulai dari sistem rem ABS (Anti-lock Braking System) yang mencegah roda mengunci saat hard braking atau rem mendadak.
Selain itu ada juga fitur ESS (Emergency Stop System) yang bikin lampu hazard menyala otomatis saat pengereman mendadak. Fitur lain yang juga nggak kalah oke adalah adanya pengaturan 5 level (preload adjuster) pada suspensi depan dan belakang.

“New Honda CBR150R juga hadir dengan windshield lebih tinggi layaknya sehingga memberikan pandangan yang lebih luas untuk pengendara,” terang Ario.

Dari segi mesin, New Honda CBR150R tidak banyak mengalami perubahan. Power maksimumnya masih di kisaran 17,1 PS di 9.000 rpm dan torsinya 14,4 Nm di 7.000 rpm. Honda mengklaim konsumsi bahan bakar New Honda CBR150R mencapai 39,72 km/liter.

New Honda CBR150R hadir dengan pilihan warna baru seperti Matte Black, Victory Black Red , Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Masing-masing harga model tersebut adalah Rp 33,8 juta untuk Matte Black dan Victory Black Red tipe standar dan Rp 37,8 juta untuk tipe ABS.

Sedangkan untuk warna Honda Racing Red standar Rp 34,5 juta dan Rp 38,5 juta untuk versi ABS. Sementara untuk versi MotoGP Edition harganya Rp 34,7 juta dan Rp 38,7 juta untuk yang ABS. Untuk kesemua harga tersebut bersatus OTR Jakarta.

WMS sendiri menargetkan penjualan New Honda CBR150R sebanyak 400 sampai 500 unit per bulannya.

Pada acara regional public launching New Honda CBR150R bertema ‘Experience Total Control’ ini, WMS juga membuka sesi test ride, safety riding, termasuk penjualan HGP (Honda Genuine Part) dan HGA (Honda Genuine Accessories).

Tinggalkan komentar